Senin, 15 Desember 2014

Love Live! School Idol Project Character Profile : 絢瀨繪 Ayase Eri




絢瀨繪  Ayase Eri

Kanji                      : 絢瀨繪
Romaji                    : Ayase Eri
Age                       : 17
Birthday                 : October  21 
Gender                  : Female
Ooccupation           : School Idol
                               Ex- Student Council President
Blood Type             : B
Height                    : 162 cm
Three Sizes            : B 88, W 60, H 84
Favorite Food          : Chocolate
Disliked Food          : Pickled plums, Nori
Debut                    : Episode 1
Seiyuu                    : 南条愛乃 Yoshino Nanjou

Ayase Eli adalah salah satu dari sembilan karakter utama dalam Love Live!. Eri berusia 17 tahun dan duduk dikelas 12 SMA Otonokizaka. Eli lahir pada tanggal 21 Oktober dan berzodiak Libra. Ia memiliki rambut pirang yang diikat ekor kuda dan bermata biru. Warna utama nya adalah biru. TInggi badannya 162 sentimeter, dan dia bergolongan darah B. Dia adalah center pada BiBi, unit idola Mini di bawah μ's ini. Pengisi suaranya ialah Yoshino Nanjou.

Latar Belakang
Eli adalah anak dengan keturunan Jepang-Rusia yang diwariskan dari neneknya. Karena itu, dia sering mengucapkan bahasa Rusia "хорошо" (diucapkan "harasho"), yang berarti "baik" atau "Oke". Eli pertama mengatakan itu di episode 10 ketika Sonoda Umi yang dibangunkan karena perang bantal yang dilakuakan anggota μ's sehingga membuatnya sangat marah. Dia memiliki seorang adik perempuan bernama Ayase Arisa. Dia mengatakan kepada Umi bahwa keluarganya telah tinggal di luar negeri sejak mereka masih kecil dan belum terbiasa dengan gaya hidup di Jepang. Neneknya juga merupakan alumni SMA Otonokizaka, yang mendorongnya untuk mencegah penutupan SMA Otonokizaka. Eli adalah anak berbakat dengan tarian baletnya sejak usianya masih muda. Namun, Eli pernah mengalami kekalahan yang membuatnya menyerah dalam menari balet. Dan secara perlahan ia mencoba untuk menutup hatinya dan menjauhkan diri dari mimpinya.

Kepribadian 
Eli terbukti menjadi pemimpin yang sempurna untuk para siswa di SMA Otonokizaka. Dengan dia yang menjabat sebagai ketua OSIS. Ia sering digambarkan sebagai karakter yang cool dan sangat bertanggung jawab. Eli juga pernah menentang ide Honoka dan teman-temannya untuk membentuk School Idol yang bertujuan untuk menarik perhatian para calon murid SMA Otonokizaka. Eli sangat dihormati dan terkenal di kalangan murid-murid, terutama dikalangan murid kelas 10 dan 11. Tidak seperti Nozomi, dia muncul agak keras kepala dan angkuh pada episode pertama, tetapi sebenarnya Eli sangat baik dan peduli terhadap orang-orang disekitarnya, seperti adiknya. Dia juga diandalkan oleh neneknya yang mempercayakannya untuk mencegah penutupan SMA Otonokizaka. Karena sangat mengagumkan, Eli juga memiliki banyak penggemar di sekolah. Dan semenjak dia bergabung dengan μ's, popularitas μ's meningkat dan menjadi cukup terkenal di sekolah. Honoka juga memuji kecantikannya, Honoka mengatakan dia cantik, tinggi, dan memiliki bentuk tubuh yang ideal. Selain itu, dia juga sangat dewasa dan berkepala dingin dan bertindak sebagai ahli strategi dalam mempromosikan μ'saat ia berencana untuk memperkenalkan μ'di Akihabara dengan mengikuti street performance.

Klub dan Hobi
Eli adalah ketua Osis SMA Otonokizaka sebelum Honoka menggantikan posisinya. Eli juga pandai merajut.

Source Ayase Eri














Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada masukan apapun silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik ..