Jumat, 12 Desember 2014

Love Live! School Idol Project Character Profile : 矢澤にこ Yazawa Nico








矢澤にこ  Yazawa Nico


Kanji                      : 矢澤にこ
Romaji                    : Yazawa Nico
Age                       : 17
Birthday                 : July 22
Gender                  : Female
Ooccupation           : School Idol
                               Ex-Idol Research Club President
Blood Type             : A
Height                    : 154 cm
Three Sizes            : B 74, W 57, H 79
Favorite Food          : Sweets
Disliked Food          : Spicy food
Debut                    : Episode 1
Seiyuu                    : 徳井蒼空Sora Tokui

Yazawa Nico adalah salah satu dari sembilan karakter utama dalam Love Live!. Tidak seperti yang kita bayangkan, dia sebenarnya berusia 17 tahun dan duduk di kelas 11 SMA Otonokizaka. Nico lahir pada tanggal 22 Juli dan berzodiak Cancer. Dia memiliki rambut hitam diikat ganda ekor kuda dan mata merah. Warna utama nya adalah pink. Tinggi Nico adalah 154 cm, dan golongan darahnya adalah A. Dia adalah bagian dari BiBi, unit idola mini. Pengisi suara Nico adalah Sora Tokui.

Latar Belakang
Dalam Episode 5, dapat diketahui bahwa selama kelas 10  dia mulai grup peneliti idol. Namun, satu per satu anggotanya menyerah karena tujuan Nico untuk menjadi idol itu terlalu banyak untuk mer. Dalam Season 2 Episode 4 ia mengungkapkan dia memiliki dua adik perempuan Kokoro dan Kokoa, dan adik laki-laki, Kotarou. 


Kepribadian 

Biasanya Nico memiliki cukup kepribadian yang agresif, tapi ketika dia mengambil kepribadian alternatif dia menjadi bahagia, karakter optimis yang selalu tersenyum. Sebuah lelucon umum di seri ini bahwa dia sering diabaikan oleh yang lain anggota μ murah di usahanya di menjadi idola yang lebih baik. Contoh dia mencoba untuk membuat orang lain percaya dia adalah idola yang lebih baik adalah di Episode10 saat Nico mengklaim bahwa dia memiliki seorang koki pribadi seperti Maki, dan Kotori jatuh ke dalam kebohongan sadar. Namun, Nico sengaja lupa tentang dia berbohong, dan akhirnya memasak untuk semua orang, di mana kebenaran terungkap. Nico sering menjadi jengkel dengan mantan presiden dewan mahasiswa, Ayase Eli, untuk menghilangkan sorotan dari dia dengan kecantikannya dan jatuh tempo.

Klub dan Hobi
Yazawa Nico adalah presiden Idol Penelitian Club, sebelum dia melewati peran untuk Hanayo, dan tertarik pada fashion, oleh karena itu ia mendesain pakaian kelompok dengan Kotori. Dalam Episode 10, Nico terbukti menjadi seorang juru masak yang angat terampil meskipun mengatakan dia belum pernah dimasak sebelumnya.

Source : Yazawa Nico









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada masukan apapun silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik ..