Rabu, 10 Desember 2014

Love Live! School Idol Project Character Profile : 西木野真姫 Nishikino Maki






西木野真姫  Nishikino Maki

Kanji                      : 西木野真姫
Romaji                    : Nishikino Maki
Age                       : 15
Birthday                 : April 19
Gender                  : Female 
Ooccupation           : School Idol
                               Vice-President of Idol Research Club
Blood Type             : AB
Height                    : 161 cm
Three Sizes            : B 78, W 56, H 83
Favorite Food          : Tomatoes
Disliked Food          : Mikan
Debut                    : Episode 1
Seiyuu                    : Pile

Nishikino Maki adalah salah satu dari sembilan karakter utama dalam Love Live!. Dia  berusia 15 tahun dan duduk dikelas 10 SMA Otonokizaka. Maki lahir pada tanggal 19 April dan berzodiak Aries. Dia memiliki rambut merah dan mata violet. Warna utama nya adalah merah. Tinggi Maki adalah 161 sentimeter, dan golongan darahnya adalah AB. dia bagian dari BiBi, unit idola mini.  Pengisi suara Maki adalah Pile.

Latar Belakang
Maki berasal dari keluarga kaya yang berprofesi sebagai dokter walaupun demikian dia agak tertekan untuk menjadi seorang dokter seperti orangtuanya, dan itu membuatnya akan menyerah pada dunia musik. Kekayaan Maki ditunjukan pada eps 10 keluarga Maki memiliki vila di pesisir pantai. Oleh karena itu, anggota μ’s bersikeras agar Maki meminta orangtuanya untuk mengizinkan mereka menggunakan vila tersebut.


Keperibadian

Maki adalah gadis tsundere yang sangat manis, tetapi dia memerlukan waktu yang cukup lama untuk mengakui perasaanya yang sebenarnya pada teman-temannya. Dia memiliki sifat yang agak kekanak-kanakan yang ditunjukkan ketika anggota μ’s mengetahui bahwa dia masih percaya pada Santa Claus. Dia juga keras kepala seperti ketika ia diajak untuk bermain di pantai tapi dia tetap tak ingin bergabung dengan yang lainnya. Sampai Nozomi memulai perang bantal pada tengah malam dan akhirnya Makipun ikut membalas perbuatan anggota μ’s yang lain.

Klub dan Hobi
Maki terampil dalam bermain piano, dan menjadi komposer lagu-lagu μ’s. Hobi lainnya adalah fotografi dan melihat bintang. Dia juga menjadi Wakil presiden klub peneliti idol setelah Nico lulus.

Source : Nishikino Maki









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada masukan apapun silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik ..