Kamis, 11 Desember 2014

Love Live! School Idol Project Character Profile : 星空凛 Hoshizora Rin





星空凛  Hoshizora Rin

Kanji                      : 星空凛
Romaji                    : Hoshizora Rin
Age                       : 15
Birthday                 : November 01
Gender                  : Female
Ooccupation           : School Idol
                               Group Current Lead
Blood Type             : AB
Height                    : 155 cm
Three Sizes             : B 75, W 59, H 80
Favorite Food          : Ramen
Disliked Food          : Fish
Debut                    : Episode 1
Seiyuu                    : 飯田里穂 Riho Iida

Hoshizora Rin adalah salah satu dari sembilan karakter utama dalam Love Live!. Dia berusia 15 tahun dan duduk dikelas 10 SMA Otonokizaka. Rin lahir pada tanggal 1 November dan berzodiak Scorpio. Dia memiliki rambut pendek berwarna oranye dengan mata chartreuse. warna utamanya adalah warna kuning atau hijau. Memiliki tinggi badan 155 sentimeter, dan bergolongan darah A. Dia adalah bagian dari White Lily, unit idola mini. Pengisi suaranya adalah Riho Iida.

Latar Belakang
Rin telah berteman dengan Koizumi Hanayo sejak mereka masih anak-anak. dia menyukai olahraga dan dia sering berpakaian seperti anak laki-laki. Ketika dia masih anak-anak saat dia mencoba menggunakan rok, dia sering diejek oleh teman-temannya, jadi dia tidak pernah menggunakan rok lagi. kepribadian Rin terlihat tomboy karena aktif pada  olahraga dan tidak mengenakan rok ketika dia masih kecil. Dia sering menjahili Hanayo tetapi mereka selalu bersama. 


Kepribadian 

Rin mirip dengan Honoka karena mereka berdua selalu bekerja keras. Misalnya, dalam episode 7, Rin, Honoka dan Yazawa Nico harus bekerja keras agar lulus ujian untuk berpartisipasi pada Love Live! turnamen, dan mereka dikenal sebagai "Tiga Baka!". Rin terbiasa menggunakan kata ‘nyan ~! (Meow)’. Ini bisa menjadi tiruan dari Tsugunaga Momoko, idola Jepang favoritenya "nyan yurushite ~!" ("Maafkan aku, meow!"). Selain itu, dia kadang-kadang bertindak seperti kucing dan mulutnya terlihat melengkung seperti kucing. Dalam salah satu lagu, dia bahkan berpakaian dengan telinga kucing dan ekor kucing.

Klub dan Hobi
Hoshizora Rin aktif di olahraga, dan terampil dalam lari gawang, sepak bola, dan basket. Dia menjadi pemimpin μ’s setelah kelas tiga lulus.

Source : Hoshizora Rin





















































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada masukan apapun silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik ..