Selasa, 25 November 2014

Love Live! School Idol Project Character Profile : 園田 海未 Sonoda Umi





園田 海未  Sonoda Umi 

Kanji                      : 園田 海未
Romaji                    : Sonoda Umi 
Age                       : 16
Birthday                 : March 15
Gender                  : Female
Ooccupation           : School Idol
                              Student Council Vice-President
Blood Type             : A
Height                    : 159 cm
Three Sizes             : B 76, W 58, H 80
Favorite Food          : The Kousaka Family's Manjuu
Disliked Food          : Carbonated Beverages
Debut                    : Episode 1
Seiyuu                   : 三森 すずこ (Suzuko Mimori)

Sonoda Umi adalah salah satu dari sembilan karakter utama dalam Love Live!. Dia berusia 16 tahun dan duduk dikelas 11 SMA Otonokizaka. Umi lahir pada tanggal 15 Maret dan berzodiak Pisces. Dia memiliki rambut panjang berwarna biru dan mata coklat. Warna utama nya adalah biru. Tingginya 159 sentimeter, dan golongan darahnya adalah A. Sebagai putri dari keluarga tradisional, Umi ahli di Kendo, Nagauta, memanah, kaligrafi, dan tarian tradisional. Dan mulai dari season kedua, ia menjadi wakil ketua OSIS yang baru di SMA Otonokizaka, yang mengambil alih peran dari Nozomi. Umi menjadi center dalam White Lilyunit idola mini. Album solo nya disebut "Umiiro Shojo ni Miserarete (  少女       The Enchanted Ocean-Colored Maiden?) ". Pengisi suara Umi adalah Suzuko Mimori.

Latar Belakang
Sejak Umi masih kecil, Umi adalah teman masa kecil Honoka dan Kotori, karena Honoka mengundang Umi untuk bermain petak umpet. Dia juga anggota dari klub panah, yang menjadi salah satu keahlian Umi. Di antara anggota μ ini, Umi mengambil peran menjadi pelatih fisik mereka dan koreografer sebelum Eri bergabung dengan grup dan mengambil peran itu. Ayahnya adalah pelatih seni bela diri sementara ibunya mengajarkan tradisional Tarian Jepang, dan ia diharapkan untuk mewarisi dojo gabungan keduanya.

Kepribadian
Umi adalah seorang gadis pemalu, tapi dia memiliki kemauan yang kuat dan memiliki beberapa kualitas seorang pemimpin. Umi menjadi penulis utama lirik lagu μ's, dan menulis lagu pertama mereka "STRAT DASH!!". Umi tidak suka mengenakan rok pendek, tetapi Umi mengunakann rok pendek setelah konser pertama mereka. Rupanya, jika tidurnya terganggu, sisi lain dari Umi keluar, Umi seperti memiliki keperibadian ganda. Dan Umi memiliki kemampuan untuk melempar bantal dengan kekuatan "supersonik".


Source : Sonoda Umi




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada masukan apapun silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik ..