Selasa, 25 November 2014

Love Live! School Idol Project Character Profile : 高坂 穂乃果 Kōsaka Honoka





高坂 穂乃果 Kōsaka Honoka

Kanji                      :高坂 穂乃果 
Romaji                    : Kōsaka Honoka
Age                       : 16
Birthday                 : August 03
Gender                  : Female
Ooccupation           : School Idol
                              Student Council President
Blood Type             : 0
Height                   : 157 cm
Three Sizes            : B 78, W 58, H 82
Favorite Food         : Strawberries
Disliked Food          : Green Peppers
Debut                    : Episode 1
Seiyuu                   : 新田 恵海  (Emi Nitta)

Kousaka Honoka adalah tokoh utama dari anime Love Live!. Dia berusia 16 tahun dan duduk di kelas 11 SMA Otonokizaka. Honoka lahir pada tanggal 3 Agustus dan zodiaknya adalah Leo. Warna rambut yang dia miliki berwarna oranye, dengan 1 ikatan ekor kuda disamping, dan mata biru yang menjadi ciri khas lain dari Honoka. Meskipun ia biasanya ditampilkan dalam warna pink, warna utama nya adalah oranye,. Tinggi Honoka adalah 157 sentimeter, dan golongan darahnya adalah O. Honoka menyukai berenang dan mengoleksi stiker. Dia adalah Leader dari School Idolμ's. Dan Honoka menjadi center dalam Printempsmini idol unit. Album solo pertamanya berjudul "Honnori Honokairo! (       !?) ". Pengisi suara Honoka adalah Emi Nitta.

Latar Belakang
Keluarga Honoka ini memiliki toko permen Jepang. Dia tinggal di bagian belakang bersama dengan ibunya, ayah, dan adik. Sejak Honoka masih kecil, Honoka sudah berteman dengan Kotori. Dan berteman dengan Umi setelah mengajak Umi untuk bermain petak umpet.

Kepribadian
Honoka adalah seorang yang optimis yang tidak pernah takut untuk mengambil risiko. Honoka selalu dalam mood yang baik. Honoka tidak suka makan pasta kacang merah meskipun toko keluarganya menjual Permen Jepang. Jika Honoka telah menentukan sesuatu dan dia bertekad untuk melakukan hal tersebut, tidak akan ada yang bisa menghentikannya.


Source Kousaka Honoka








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada masukan apapun silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik ..