Jumat, 27 Juni 2014

10 Anime Wajib Tonton


Konnichiwa~ "-")/
Shacchi hari ini mau share 10 Anime terkeren, terhebat, tersuggoii.. pokoknya wajib tonton deh.. versi Shacchi

Tanpa basa basi langsung saja~

1) Clannad - Clannad After Story


Sinopsis : Ini adalah sebuah kisah dari anak SMA berandal yang bernama Okazaki Tomoya. Ibunya meninggal karena kecelakaan saat dia masih kecil dan sekarang ia hanya tinggal bersama ayahnya. Ayahnya ini hidup dalam tunggakan hutang dan minuman keras. Sehingga Tomoya merasa menderita tinggal di rumah. Suatu hari, saat Tomoya berangkat ke sekolah, Tomoya bertemu dengan seorang gadis cantik nan lugu bernama Furukawa Nagisa. Karena pertemuan pertama mereka inilah banyak kejadian menarik yang akan terjadi.




Sinopsis : Perjalanan hidup Tomoya masih berlanjut dengan Nagisa. Memasuki semester kedua ini Tomoya banyak mengalami berbagai macam peristiwa bersama teman-temannya. Kejadian ini membuat sifat Tomoya berubah sedikit demi sedikit. Kisah Tomoya dan Nagisa pun semakin dekat dari sebelumnya. Karena Nagisa, Tomoya akhirnya mengerti bagaimana kehangatan sebuah keluarga. Walaupun banyak kejadian menarik Tomoya juga mengalami kesulitan yang sangat mendalam. Bagaimanakah perjalanan hidup Tomoya ?

Clannad ini Sugeee banget lho.. Banyak kejadian tak terduga dan udah pasti bikin banjir... Kamar Shacchi sampai banjir nonton Clannad TT^TT Eh.. Begitu nonoton Clannad After Story rumah Shacchi yang banjir TTATT Clannad ini anime paling berkesan bagi Shacchi, mengajarkan bannyak hal tentang persahabatan, keluarga, kerja keras, dll. Selain sedih anime ini bikin ngakak juga lho.. Oh ya, untuk Clannad After Story itu adalah Season 2 dari Clannad. Jadi tonton dulu Clannad baru Clannad After Story biar kalian e-ngeh ceritanya ^^
Pokoknya Shacchi recomend banget anime ini.. ^v^)/


2) One Piece Movie Z




Sinopsis : Petualangan kali ini dimulai saat Luffy dan para Nakamanya bertemu dengan Master Zephyr yang dikenal dengan panggilan Master Z. Ia adalah seoarang mantan admiral angkatan laut dan guru dari para marinir terkenal, seperti Akainu, Kizaru, Aokiji, Smoker, dan Hina. Semenjak keluar dari angkatan luat Master Z membentuk angkatan laut baru dengan sebutan Neo Navy dan bermaksud menghancurkan New World dengan cara menghancurkan seluaruh “End Point”.

Kalau yang ini sih One Piece Movie terkeren dari One Piece Movie lainnya..#menurutShacchilho.. Kostum-kostum para kru SHP ini juga mendadak keren.. Dan udah pasti yang paling keren itu Luffycchi *A*)b
Pokoknya movie kali ini greget banget ..dd( “v”  “v”)bb

3) Naruto Shippuden Movie: Road to Ninja


Sinopsis : Dalam misi Naruto kali ini, Naruto dan kawan-kawanya melacak dan menghadapi Aktsuki, tetapi ditengah pertempuran mereka, Akatsuki melarikan diri. Rekan-rekan Naruto dipuji oleh keluarga mereka yang merasa bangga karena berhasil memukul mundur Akatsuki. Tetapi Naruto hanya terdiam dalam kesendirian. Malam itu, Sakura mengajak Naruto untuk bertemu di taman. Sakura bercerita tentang orang tuanya, Sakura merasa kedua orang tuanya selalu banyak omong, sehingga dia ingin kedua orang tuanya menghilang dari hidupnya. Di saat yang tidak tepat Tobi muncul di taman itu. Tobi mengeluarkan jurus Genjutsu dengan mata Sharingannya, “Gentei Tsukuyomi no Jutsu” (Limited Moon Reading). Karena pengaruh Genjutsu mereka berdua terlempar kedalam dunia yang berbeda. Memang desa Konoha tampak sama tapi yang berbeda adalah sifat para penduduk desa. Dalam dunia pengaruh Genjutsu ini Sakura adalah anak dari hokage ke-4. Dalam dunia ini keadaan berbalik total Naruto yang sendiri di dunia nyata, tetapi di sini orang tuanya hidup kembali. Di dunia ini Sakura meraskan kehidupan Naruto biasanya, dan Naruto merasakan kehidupan Sakura biasanya. Permintaan mereka berdua terwujud di dunia ini, Sakura yang ingin orang tuanya menghilang dan Naruto yang ingin orang tuanya ada bersamanya benar-benar terwujud di dunia ini. Tetapi akankah ini menjadi kehidupan yang benar untuk mereka berdua?

Huwaa.. QAQ Movie ini gak kalah keren lho... ada adegan yang membuat Shacchi tersentuh juga.. Dan ada adegan yang bikin shacchi ngakak juga.. Banyak hal yang Shacchi dapat dari movie ini yaitu, jangan lah durhaka kepada orang tua, jangan berharap sesuatu seperti Sakura yang ingin kedua orang tuanya menghilang, seberisik apapun mereka, sebawel apapun mereka itu tuh untuk diri kita untuk mendidik kita kejalan yang benar. Jadi sayangilah mereka seperti mereka menyayangi kalian. #AseeektumbenShacchibisabijak..

4) One Piece


Sinopsis : Dahulu, seorang pria yang telah memiliki kekayaan, kemasyhuran, dan kekuasaan di dunia ini yaitu Sang Raja Bajak Laut, Gol D Roger. Mengucapkan kalimat terakhir sebelum kematiannya yang telah mendorong orang-orang di seluruh dunia untuk mengarungi lautan “Harta karunku? Aku akan memberikannya. Tapi, carilah! Aku telah mengumpulkannya semua yang ada di dunia ini dan menyembunyikannya di suatu tempat.” Karena kata-kata terakhirnya itu dimulailah Era Bajak Laut.

Waaah kalo One Piece sih udah pasti seru banget ^^ Ceritanya menarik dan unik dan sulit ditebak. Jujur Shacchi pernah bosen sama One Piece tapi begitu Shacchi baca ulang manganya Shacchi jadi suka lagi sama One Piece. Yang membuat Shacchi tertarik itu perjuangan Luffy dan para Nakamanya, perjuangan mereka benar-benar membuat Shacchi terkesan. Serta kebodohan Luffy, Zoro, Sanji, Usopp, Franky, Brook selalu membuat anime ini semakin segar. ^w^)b

5) Naruto Shippuden


Sinopsis : Kelanjutan kisah Naruto setelah tiga tahun dia berlatih bersama Sanin Mesum, Jiraya Sensei. Penampilan Naruto pun berubah. Naruto juga bertambah tinggi setelah tiga tahun menghilang dari Konohagakure. Setelah kembalinya Naruto, Kakashi menemui Naruto dan Sakura untuk menguji kemampuan mereka. Ujian ini sama persis dengan sebelumnya yaitu merebut lonceng dari tangan Kakashi Sensei. Walau tanpa Sasuke ujian ini berakhir dengan kemenangan di tangan Naruto dan Sakura. Karena perginya Sasuke, Kakashi membentuk timnya kembali, dan diberi nama Tim Kakashi.

Naruto Shippuden ini gak kalah seru sama One Piece. Perjuangan, persahabatan, kerja keras,keluarga semua ada di anime ini. Jurus-jurus yang keren serta teknik-teknik bertarung mereka yang unik membuat anime ini banyak digemari para Otaku di seluruh dunia...

6) Kuroko no Basket


Sinopsis : Tim basket dari Sekolah Menengah Teikou yang terkenal karena telah memenagkan semua kompetisi basket. Karena prestasi inilah mereka dikenal dengan sebutan “Kiseki no Sedai”. Waktu terus berjalan, setelah lulus sekolah menengah kelima bintang dari tim ini pergi kesekolah yang berbeda dan bergabung dengan tim basket kelas atas. Namun, ada satu orang pemain misterius yang dijuluki hantu keenam. Pemain misterius ini bergabung dengan sekolah Seirin. Sekolah dengan tim basket yang kuat namun kuarng terkenal. Bagaimanakah kisah para pemain basket yang dijuluki “Kiseki no Sedai” ini?

Kuroko no Basket ini emang seru banget. Teknik-teknik mereka yang keren dan merekanya yang keren berhasil menarik minat para Otaku cewek di seluruh dunia <<Cuman khayalan Shacchi - - jadi hiraukan. Pokoknya anime ini sugee banget.. Shacchi recomend anime ini ^U^)bbb

7) Shingeki no Kyojin


Sinopsis : 100 tahun yang lalu, umat manusia hampir punah karena ulah Titan. Titan adalah sejenis monster yang mengaggap manusia adalah makan mereka. Sisa-sisa manusia yang selamat karena peristiwa itu membangun tembok yang sangat tinggi dan kuat untuk tempat berlindung dari para Titan. Sudah 100 tahun lebih kota itu berdiri  dan hidup sejahtera di dalam dinding. Tetapi ada seorang anak yang sangat ingin melihat pemandangan diluar tembok. Eren lah nama anak itu. Karena keinginannya itu Eren bermaksud untuk bergabung dengan Pasukan Penyelidik yang bertugas di luar tembok dan membunuh semua Titan untuk membalaskan dendam ibunya.

Ini anime bikin greget.. Perjuangan mereka melawan rasa taukut emang patut dicomtoh <<lagi-lagi ngomongin perjuanagan - -

8) Free! Iwatobi Swim Club



Sinopsis : Ini adalah kisah dari seseorang yang begitu terobsesi akan air dan mencurahkannya dalam olahraga renang. Dia bernama Haruka, seorang lelaki bernama perempuan yang tak bisa hidup tanpa air. Namun saat SMA dia memutuskan untuk berhenti berenang. Tetapi seorang teman lama yang masuk ke sekolah yang sama dengan Haru terus membujuknya, bahkan mereka mendatangi tempat berenang mereka semasa SD dulu. Tak di sangka di sana dia juga bertemu seseorang yang telah lama tak dijumpainya. Orang misterius itu menantang Haru untuk berenang, hal itulah yang membangkitkan obsesi Haru akan berenang.

Ini adalah anime sport favorite Shacchi yang gak kalah keren sama KNB. Free! mengajarkan Shacchi persahabatan yang sangat indah. Persahabatan di anime ini sungguh sangat dalam.. QAQ Shacchi terharu..

9) Guilty Crown




Sinopsis : Cerita terjadi di Tokyo pada 2039. Setelah wabah virus tak dikenal “Lost Natal” pada 2029, Jepang telah berada di bawah kendali sebuah organisasi multinasional yang disebut GHQ. Ouma Shu adalah seorang anak 17 tahun yang memiliki kekuatan psikis di tangan kanannya. Dia bisa menggunakan kekuatan “Kemampuan Raja” untuk mengekstrak alat atau senjata dari teman-temannya. Dia telah menghindari kesulitan membuat untuk orang lain tapi perubahan hidupnya ketika ia bertemu dengan seorang gadis bernama Yuzuriha Inori, seorang anggota kelompok gerilyawan perlawanan yang disebut “Undertaker”, yang anggotanya percontohan mekanisme senjata untuk melawan pemerintah.

Ini gak kalah Sugee.. benar-benar keren ples menyentuh hati Shacchi QAQ

10) Angel Beats

 
Sinopsis : Ini adalah kisah dari dunia setelah kematian. Dalam dunia ini orang-orang yang menyimpan banyak penyesalan diberikan kesempatan untuk mewujudkannya sebelum mereka berenkarnasi. Tetapi, ada sebuah pasukan yang menentang keputusan tersebut, pasukan SSS. Anggota dari pasukan ini adalah orang-orang yang mengalami kesedihan yang mendalam saat mereka hidup. Alasan kenapa mereka tidak ingin berenkarnasi karena mereka ingin berhadapan dengan tuhan. Namun, ada seorang gadis cantik yang dipanggil dengan nama Tenshi. Dia menentang keputusan mereka dan menyatakan bahwa tindakan mereka itu salah. Karena perbedaan pendapat tersebut terjadilah peperangan antara pasukan SSS dan Tenshi.

Menurut Shacchi Angel Beats ini sangat menyentuh, lagi-lagi Shacchi nangis TT^TT Karena nonton Angel Beats, dan Angel Beats ini mengajarkan Shacchi mengenai hidup.. Shacchi salut sama mereka yang dapat bertahan melawan kehidupan yang berat.. TT^TT)bb
.
.
.
.
.
Note : Sebenarnya masih banyak Anime wajib tonton, tapi Shacchi hanya nge-share 10 Anime favorite Shacchi. Dan Shacchi sebenarnya gak bisa ngurutin Anime favorite Shacchi ini karena semuanya keren-keren. Yaahh urutan itu gak penting yang penting itu kesan yang tertinggal dihati kalian.. ^^


Source : di sini dan disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada masukan apapun silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik ..